04 Aug 2020 | 23:47

Beranda / ALFIADI KASATPOL PP PADANG, PASTIKAN KEBERADAAN ANGGOTA DI PERBATASAN KOTA

ALFIADI KASATPOL PP PADANG, PASTIKAN KEBERADAAN ANGGOTA DI PERBATASAN KOTA

Admin

24 Mar 2020

78 x dibuka

PADANG---Dalam rangka pencegahan penyebaran coronavirus (COVID-19) Kasat Pol PP Padang, Alfiadi bersama jajarannya turun langsung kelapangan dalam rangka pengecekan kesiapan anggota dalam menangani penyebaran Coronavirus (COVID-19) di Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Selasa (24/3/2020).

"Ada empat titik lokasi posko penanggulangan Covid-19 yang sudah kita siagakan, anggota untuk kesiapan bersama bergabung dengan Tim gabungan Pemko dalam penanggulangan Covid-19, di masing-masing posko ada sebanyak delapan orang anggota, empat orang bertugas siang dan empat orang lagi bertugas malam", kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang.

Alfiadi menjelaskan, di Posko anggotanya masih lengkap yang hadir, tujuannya langsung turun ke posko yakni memastikan kesiapan anggota, juga memastikan apakah anggotanya mengunakan atau tidak Alat Pelindung Badan (APD) dalam bertugas.

"Alhamdulillah sampai hari ini di Kota Padang masih aman, namun virus ini tidak bisa kita anggap enteng, apalagi sampai menyepelekannya, makanya kita hadir memastikan anggota apakah mereka sudah bekerja mengikuti SOP yang sudah ada, dan apakah mereka sudah mengunakan APD yang diberikan tim kesehatan atau belum, itu kita pastikan, jangan pula nanti kita yang melakukan pencegahan, malah kita yang membawa virus tersebut ke keluarga di rumah", tambah Alfiadi.

Selian itu, dirinya berharap kepada semua warga Kota Padang, agar selalu mendengarkan intruksi Pemerintah Kota Padang yang resmi untuk itu. jangan sampai terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang tidak pasti sumbernya.

"Mari selalu ikuti intruksi Wali Kota Padang, bersama-sama kita mengatasi Coronavirus ini, sering-seringlah mencuci tangan pakai sabun, dan hindari tempat-tempat keramaian, jaga diri kita dan keluarga, jangan panik dan jangan mudah terbawa isu yang tidak jelas sumbernya,"Himbau Alfiadi.

Bagikan :