12 Aug 2022 | 06:20

Beranda / Meresahkan, Belasan Anak Pank Di Buburkan Satpol PP

Meresahkan, Belasan Anak Pank Di Buburkan Satpol PP

Admin

05 Feb 2022

71 x dibuka

PADANG--Berawal dari laporan masyarakat yang merasa resah ulah belasan remaja yang mengendarai vespa gembel dan parkir di SPBU kawasan Taruko Kecamatan Kuranji Kota Padang Sumatera Barat tersebut, dibubarkan Satpol PP Kota Padang pada Jum'at (4/2) 2022.

Edrian Edwar Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat yang langsung tinjau ke lokasi menjelaskan, belasan remaja seperti Anak punk tersebut telah merahkan pengendara yang datang ke SPBU dan keberadaan merekapun membuat resah warga setempat. Oleh karena itu dalam rangka menjaga Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP bersama pihak Kecamatan melakukan pengawasan sekitar jalur By Pass. 

"Sudah banyak laporan masyarakat yang masuk ke Kasi Trantib Kecamatan Kuranji mengeni anak punk ini, mereka juga bermalam dan berhari-hari di lokasi, selain menimbulkan keresahan pengunjung SPBU, tentu juga berdampak kepada warga masyarakat yang ada di sekitar SPBU, sesui petunjuk pimpinan maka perlu kita sikapi dan laukan tindakan preventif,"Ucapnya.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang menjelaskan bahwa upaya menjaga kondisi yang tertib dan tentram maka dalam hal ini Satpol PP berupaya melakukan monitoring ke hal-hal yang bisa mengundang kepada para pelaku pelanggar perda dan perbuatan lainya.

"Satpol PP Padang melakukan patroli ketertiban sepanjang jalur by Pass dari segala bentuk kegiatan-kegiatan yang mengganggu ketertiban dan ketentraman masyarakat terutama di jalur-jalur lalu lintas (lalin) yang kerap di jadikan tempat ber atifitas meminta-minta, ngamen, gepeng maupun kegiatan lainya"Jelas Mursalim Kasat Pol PP Padang.(T/Y/V/hum)

Bagikan :