04 Aug 2020 | 23:32

Beranda / PERCEPATAN SOSIALISASI SATPOL PP PADANG LAKUKAN PENYULUHAN DOOR TO DOOR

PERCEPATAN SOSIALISASI SATPOL PP PADANG LAKUKAN PENYULUHAN DOOR TO DOOR

Admin

25 Mar 2020

82 x dibuka

PADANG---Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, melakulakan penyuluhan terhadap pencegahan Coronavirus (COVID-19) dan menyampaikan intruksi pemerintah / Wali Kota secara door to door, teruma terhadap larangan buka, seperti tempat hiburan dan sejenisnya termasuk spa da salon tentang penutupan sementara kegiatan operasional industri Pariwisata, dalam upaya kewaspadaan Pemerintah terhadap penularan coronavirus (COVID-19 di Kota Padang.

"Kegiatan kita setiap hari bersifat himbauan kepada warga betapa pentingnya melakukan Isolasi mandiri di rumah guna memutus mata rantai penyeberan Coronavirus, serta kita lakukan penyuluhan Intruksi Wali Kota dan kita tempelkan di depan pintu-pintu industri pariwisata dan tempat-tempat keramain lainnya, sebagai percepatan sosialisasi Pemerintah," kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang. Rabu (25/3/2020).

Dirinya berharap semua industri pariwisata, bekerja sama agar menjalankan apa yang sudah di intruksikan oleh Pemerintah Kota Padang demi kebaikan kita bersama dan warga Kota Padang.

"yang sudah ada Intruksi tersebut, setiap hari akan di awasi, jika ada juga yang tidak mengindahkan intruksi tersebut, kita buatkan surat pernyataan dan kita proses sesuai aturan yang berlaku,"imbuh Alfiadi.

Selain itu, kata Alfiadi, Kita sudah sama-sama tau, virus ini sangat masiv penyebarannya di Dunia, Pemerintah Kota Padang sudah mempunyai langkah-langkah dalam pencegahan, sekarang yang kita butuhkan kesadaran semua warga dan tidak usah panik, cukup ikuti intruksi yang sudah di keluarkan, dalam mencegah penyebaran coronavirus (COVID-19) di Kota Padang.

"Kita sama-sama berharap Negara Indonesia aman dari Coronavirus khusunya Kota Padang, tentu untuk bisa memutus mata rantai penularan Coronavirus ini, sangat diperlukan kerja sama semua pihak, khususnya warga kota Padang, agar tidak mengabaikan Intruksi Pemerintah dalam pencegahan ini, mari kita jalankan saja intruksi yang sudah di keluarkan,"harapnya.

Bagikan :