17 Oct 2021 | 02:04

Beranda / SEBANYAK 72 PESERTA DARI SUMBAR DAN RIAU IKUTI LATIHAN MEMANAH

SEBANYAK 72 PESERTA DARI SUMBAR DAN RIAU IKUTI LATIHAN MEMANAH

Admin

29 Sep 2019

263 x dibuka

Padang - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Al Amin, membuka secara resmi kegiatan latihan gabungan "Barebow Archery Chapter Padang," yang di adakan di Lapangan Mako Satpol PP Padang, Jalan Tan Malaka No 3c Padang, Minggu (29/9/2019).

Dalam sambutanya Al Amin mengatakan, Latihan memanah tersebut adalah sunah yang dikerjakan nabi. Memanah adalah melatih diri, melatih kesabaran, melatih pernafasan dan menentukan keputusan yang tepat.

"Saya sangat mendukung sekali kegiatan sunah memanah ini dan silahkan bagi komunitas yang bernama Sabalango untuk mengunakan lapangan Mako sebagai tempat latihan memanah bagi anggota Satpol PP dan masyarakat Kota Padang." kata Al Amin.

Selain itu, Al Amin juga mengucapkan terima kasih kepada tim Sabalango yang sudah bekerja sama hampir satu tahun dalam kegiatan latihan memanah bagi anggota Satpol PP.

Jumlah keseluruhan peserta yang hadir mengikuti latihan gabungan ini sebanyak 72 orang, mereka hadir dari Provinsi Sumbar dan Riau.

Sebelum latihan gabungan memanah di mulai, Kasat Pol PP Padang bersama Dispora Kota Padang membuka pertandingan dengan cara memanah balon yang sudah di letakkan pada target.

Al Amin berharap, kedepan supaya olahraga memanah yang ada di Mako Satpol PP ini terus berkembang dan maju dalam dunia olahraga.

"Saya berharap, atlit-atlit memanah yang ada di Mako Satpol PP ini, juga bisa mebawa nama baik Kota Padang dalam kancah Olahraga memanah, semoga latihan gabungan yang pertama ini terus berlanjut dan terus berkembang" ucapnya.(v/tb/HUMAS)

Bagikan :